Senin, 18 April 2011

bahasa: Topik Diskusi Kedua

bahasa: Topik Diskusi Kedua: "Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) disusun dan dikembangkan sesuai dengan potensi dan karakteristik satuan pendidikan. Dengan KTSP d..."

2 komentar:

  1. Kurikulum KTSP disusun dan dikembangkan sesuai dengan potensi dan karakteristik satuan pendidikan dengan KTSP yang ada disekolah- sekolah dan daerah- daerah sekitar sekolah tersebuat agar dapat menggembang potesi- potensi yang ada seperti muatan lokal srta keterampilan lain maupun dalam penggembangan SDA yang ada.agar tercapai tujuan dari KTSP tersebuat dalam pengembangan dan kemandirian sekolah buat mancapi visi dan misi sekolah nya dan bersaing secara sehat dengan sekolah- sekolah lain untuk menjadi yang lebih baik.

    ( MARITA EKA ARIANI )

    BalasHapus
  2. saya ingin menambakan lagi penjelasan saya di atas menggenai Kurikulum KTSP disusun dan dikembangkan sesuai dengan potensi dan karakteristik satuan pendidikan dengan KTSP yang ada disekolah dan lingkungan yang ada disekeliling sekolah untuk proses pengembangan pembudayaan dan pemberdayaan peserta didik yang dberlangsung sepanjang hayat dengan memperhatikan kondisi dan tuntutan lingkungan yang selalu berkembang serta arah perkembangan manusia seutuhnya. KTSP memperhatikan perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni yang ada didaerah sekolah yang menggembangkan KTSP tersebut serta memperhatiakan Pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan hidup masarakat setempat, memperhatikan kepentingan nasional dan daerah. Memperhatikan Peningkatan potensi, kecerdasan, dan minat sesuai dengan tingkat perkembangan dan kemampuan peserta didik dengan karekteristik daerah dan lingkungan seperti tuntutan pembangunan daerah dan nasional, tuntutan dunia kerja dan lain- lain.

    ( MARITA EKA ARIANI )

    BalasHapus